Top 10 Castle of the World

Home » » Top 10 Castle of the World

Kastil Neuschwanstein

Kerajaan istana di Pegunungan Alpen Bavaria Jerman, yang paling terkenal dari tiga istana kerajaan yang dibangun untuk Louis II dari Bavaria, kadang-kadang disebut sebagai Raja Ludwig Mad, yang tumbuh di dekatnya di Hohenschwangau Castle. Terfavorit dan paling indah dari semua.


Istana Versailles

Istana Versailles adalah kediaman resmi Raja Perancis dari 1682sampai 1790. Awalnya pondok berburu, dibangun pada tahun 1624, oleh Louis XIII. Itu diperluas oleh Louis XIV pada 1669.  Jules Hardouin Mansart, arsitek utama raja, berarsitekturklasik Perancis dilengkapi dengan taman yang luas.




Chenonceau

Chenonceaux, komunitas pertanian kecil di departemen Indre-et-Loire di barat laut Perancis, 
18 km timur dari Tours. Terletak di Sungai Cher. Chenonceaux paling dikenal sebagai situs dari abad ke-16 de Chateau Chenonceaux, yang terletak di tepi utara sungai.
Pada 1515 Thomas Bohier,  mulai pembangunan Chateau de Chenonceaux. Belum selesai pada saat kematiannya, pembangunan kastil diselesaikan oleh istri dan anak Bohier. Pada tahun 1535.




The Chateau of Chambord

Chambord, istana, taman, dan desa di departemen Loire-et-Cher di Perancis tengah. 
The Chateau of Chambordadalah tempat peristirahatan bagi raja-raja Perancis, Louis XIV khususnya Di bawah naungan bahwa Monsieur dramawan Prancis Moliere de Pourceaugnac dan gentilhomme Le borjuis pertama kali diproduksi di sana.



Linderhof

Ludwig II membangun castle ini untuk pondok berburu terpencil, Ludwig dikenal sebagai the Kings Hut. Ludwig memutuskan bahwa ini akan menjadi Versailles Baru. Awalnya direncanakan sebagai sebuah vila sederhana tapi  menjadi sebuah istana indah di Rococo yang bergaya ukiran Perancis . Linderhof adalah yang terkecil dari tiga kastil kerajaan, dan satu-satunya yang benar-benar selesai. (1878)


Tower of London
Bangunan Puri merupakan bagian penting dari Penaklukan Norman, ketika Duke William dari Normandia menyerbu Inggris tahun 1066 aksi pertama setelah mendarat adalah untuk membangun sebuah castle. Setelah penobatannya di Westminster Abbey pada Hari Natal 1066, William memerintahkan pembangunan sebuah istana di London  dengan masuknya
 kemenangan. Mulanya Menara itu terdiri dari Tembok yang sederhana yang dibangun ke pojok selatan-timur tembok Kota Romawi, selesai tahun1070an, dengan selesainya The White Tower, hal itu menjadi yang paling menakutkan dari semua. Tidak pernah terlihat seperti itu di Inggris sebelumnya. Menara tersebut dibangun oleh Norman tukang batu dan Inggris (Anglo-Saxon) tenaga kerja dari pedesaan. Pembangunan tersebut dimaksudkan untuk melindungi rute sungai dari serangan Denmark, dan yang lebih penting untuk mendominasi Kota .The White Tower dilindungi ke timur dan selatan oleh dinding Kota tua Romawi (sebuah fragmen tinggi penuh dapat dilihat hanya oleh stasiun Bukit Menara bawah tanah), sedangkan sisi utara dan barat dilindungi oleh parit sebanyak 750 meter (25ft) dan lebar 3.40m (lift) yang mendalam dan pekerjaan tanah dengan dinding kayu di atas. Hal ini penting bagi kami hari ini untuk mengingat bahwa fungsi Menara dari tahun1070 sampai akhir abad 19 yang didirikan oleh pendirinya Norman.  Fungsi utamanya adalah selalu memberikan dasar bagi kekuasaan raja 
di Kota London .


Leeds, Kent

Puri Leeds, diakui sebagai istana paling romantis di Inggris, terletak di selatan-timur Inggris, yang dibangun pada dua pulau yang berdekatan di sungai Len.Leeds Castle awalnya tanah milik bangsawan dari keluarga kerajaan Saxon mungkin sebagai awal pemerintahan Ethelbert IV (856-860).



Blois

Mendominasi Sungai Loire, benteng kerajaan Blois tidak hanya salah satu monumen paling bergengsi Renaisans di Perancis tetapi juga ilustrasi brilian dari evolusi arsitektur Prancis dari usia abad pertengahan, sekitar  pertengahan abad ke-10 , nama saya Thibaud dicatat Count dari Blois, ia adalah pendiri dari keluarga yang tetap berkuasa sampai 1230


Nymphenburg

Kediaman musim panas mantan penguasa Bavaria ini terletak di bagian barat kota di tengah-tengah salah satu taman yang paling indah Munich. Lima generasi penguasa Wittelsbach terlibat dalam pembangunan kastil ini Baroque.
Pembangunan Nymphenburg Istana dimulai pada masa pemerintahan Ferdinand (Agostino Barelli, 1664 - 74).



Mont St Michael

Le Mont-Saint-Michel,  pulau kecil berbatu, berbentuk kerucut di barat laut Perancis, di Teluk Saint-Malo, dihubungkan oleh jalan lintas dengan daratan.



.
Share this article :